Sejarah Di Balik Kuil Batu Caves Yang Bersejarah!

Batu Caves di Malaysia mungkin merupakan situs agama Hindu utama di luar India dan merupakan kebutuhan yang tidak perlu dipertanyakan lagi setelah Anda lelah berbelanja dan berkelana di Kuala Lumpur.

Hanya berjarak delapan mil dari utara kota, Batu Caves hanyalah salah satu dari sekian banyak aktivitas menarik di sekitar Kuala Lumpur. Gua-gua tersebut menarik sekitar 5.000 tamu setiap hari yang datang untuk mendaki 272 langkah sulit menuju gua.

Batu Caves adalah titik pertemuan bagi umat Hindu Malaysia, terutama selama Thaipusam: mereka memiliki tempat perlindungan berusia 113 tahun, di samping pameranĀ online game seni rupa dan tempat suci Hindu yang menarik.

Setiap tahun selama perayaan Hindu Thaipusam, Batu Caves menarik lebih dari 1.000.000 pecinta dan penonton. Parade musik dan layanan selama delapan jam memberikan kontribusi di depan patung goliat Master Murugan, kekuatan Perang Ilahi Hindu.

Bergerak menuju gua, hal utama yang Anda perhatikan adalah patung Master Murugan yang luar biasa cemerlang. Dibesarkan pada tahun 2006, patung ini adalah yang terbesar di planet yang dikhususkan untuk dewa dan berdiri sebagai penjaga 272 kaki yang memakan kemajuan yang mengarah ke pintu gua.

Sejarah Di Balik Kuil Batu Caves Yang Bersejarah!

Saat Anda melanjutkan perjalanan, Anda pasti akan dilibatkan oleh sekelompok monyet yang memakan aliran pelancong yang konstan. Anda dapat memotret, tetapi fokuslah pada barang-barang Anda!

Fokus istirahat di sepanjang anak tangga memberikan perspektif yang menyenangkan di pinggiran kota Kuala Lumpur. Lereng batu kapur kasar Batu Caves adalah rumah bagi tiga gua utama.

Yang terbesar dan paling terkenal dikenal sebagai Sanctuary Caves, yang memiliki atap setinggi lebih dari 300 kaki. Di dalam gua yang menyala, Anda akan menemukan berbagai tempat keramat Hindu dan penggambaran legenda yang meremajakan.

Entri di bawah Sanctuary Caves dikenal sebagai Dim Caves; ini adalah yang paling di luar kendali dari ketiga gua. Hamparan bawah tanah setinggi 6.500 kaki memiliki susunan batu kapur yang indah dan merupakan rumah bagi berbagai jenis makhluk gua termasuk Serangga Pintu Masuk Tersembunyi yang terancam punah.

Gua Dim harus diselidiki dengan memesan kunjungan spelunking sebelumnya. Kunjungan tersebut membutuhkan tingkat kesehatan yang sebenarnya karena beberapa merayap diperlukan; membawa perbedaan dalam pakaian itu pas.

Tepat di seberang susunan ekstensi yang menarik slot pragmatic gacor , gua Workmanship Display berisi ukiran Hindu dan kanvas dinding yang menggambarkan kisah Penguasa Murugan dan legenda Hindu lainnya; berharap untuk membayar sedikit biaya untuk masuk.

Sementara sebagian besar pelancong tinggal hanya dengan gua-gua, lereng batu kapur dan tepian di wilayah sekitarnya mungkin menawarkan pemindahan batu terbaik di Asia Tenggara.

Sekitar 170 jalur melesat menghadirkan kesulitan pendakian yang luar biasa bagi pemanjat olahraga. Kursus, dinilai dari 5A hingga 8A+, membawa sesuatu ke meja untuk pendaki dari semua tingkat kemampuan. Untuk pendaki yang kurang terspesialisasi, ada banyak pintu terbuka untuk memanjat, berebut, dan bouldering di dekatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.